Set Meja Makan Klasik

Set Meja Makan Klasik - Ini merupakan produk berkualitas dari Jati Pribumi Furniture yang merupakan perajin set meja makan klasik berkualitas asli kota ukir jepara. Desain klasik furniture ruang makan yang mempunyai motif menawan di ukir secara handmade oleh ahlinya menghasilkan ukiran yang sangat detail,berseni tinggi dan memancarkan nuansa indah di dalam ruang rumah anda. Furniture set meja makan klasik selalu memberikan keistimewaan bagi rumah anda,bagi siapapun yang melihatnya akan terkesima dengan furniture mewah tersebut karena memiliki desain yang sangat cantik dan selain modelnya yang menarik set meja makan klasik ini juga akan membuat anda merasa nyaman untuk menyantap hidangan yang telah tersaji.
Model set meja makan klasik yang sangat cantik ini dipercaya akan membuat anda dan keluarga menjadi semakin berselera saat santap makan,dapatkan momen spesial yang berkumpul keluarga anda terlebih sebentar lagi mau lebaran. Persiapan untuk merayakan idul fitri yang nyaman bersama keluarga anda dengan set meja makan klasik dibawah ini.


Selaku perajin set meja makan klasik asli kota ukir jepara Jati Pribumi Furniture selalu update dalam perkembangan model terbaru saat ini. Nah bagi berikut adalah spesifikasinya.
  • Terbuat dari kayu mahoni super grade A
  • Ukuran meja makan P 250 cm x L 125 cm x T 80 cm
  • Ukuran kursi L 59 x P 54 cm x H 105CM
  • Warna emas finishing duco
  • Top daun meja lukisan
  • Kain jok bludru ( warna bisa menyesuaikan)
  • Busa kenyal berkualitas sangat empuk dan tidak mudah kempes
Jati Pribumi Furniture merupakan perajin mebel di jepara dan untuk harga Set Meja Makan Klasik lebih murah dari pada di showroom besar karena anda langsung membelinya kepada kami selaku perajin mebel jepara. Tentu dengan harga murah anda sudah bisa mendapatkan produk furniture berkualitas yang membuat anda puas dengan hasil produksi kami. Anda mempunyai ide untuk furniture impian anda? Wujudkan ide kreasi anda dengan memesan furniture kepada kami,anda juga bisa custom desain furniture sesuai dengan selera baik warna,ukuran dan material yang digunakan. Harga Set Meja Makan Klasik dan pemesanan bisa langsung menghubungi nomer costumer service yang telah kami sediakan.
Hp : +6281273202142 (TELKOMSEL)
Pin BB : 57539999
Line : oki_jatipribumi
WA : 082221064291
Email : jatipribumi@gmail.com
Website : http://www.jatipribumi.com
Instagram : @jatipribumi_furniture

Komentar